Beranda Headline

Ajudannya Positif Covid-19, Gubernur Isdianto: Saya Karantina Mandiri di Rumah

0
Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah ajudannya dinyatakan positif Covid-19, Gubernur Kepri, Isdianto melakukan karantina mandiri sesuai protokol kesehatan di rumah pribadinya di Kota Batam.

“Alhamdulillah kondisi saya juga sehat.Tidak ada merasa apapun. Tetap seperti sediakala,” katanya, saat dihubung, Kamis (30/7/2020).

Lebih lanjut ia mengutarakan, sejauh ini dirinya sudah melakukan tes swab. Ia memprediksi hasil swabnya itu akan keluar pada sore hari ini.

“Mudah-mudahan hasilnya negatif,” harapnya.

Isdianto juga menyampaikan, pada saat pelantikan dirinya di Istana Negara pada Senin (27/7/2020), pengawal pribadinya itu tidak ikut dalam rombongan yang masuk ke Istana Negara.

“Dia tidak ikut masuk ke Istana. Selain itu, pada waktu saya dilantik juga sudah melalui tahapan tes baik swab dan rapid dan hasilnya negatif,” jelasnya.

Diketahui, pengawal pribadi Gubernur Kepri, Isdianto inisial DPS hari ini dinyatakan positif Covid-19 setelah melalui tes swab. Saat ini yang bersangkutan sudah dikarantina di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here