Beranda Headline

Ajak Senam Bareng, Hamid Ingatkan Warga Serasan Soal Imun Tubuh Hadapi Covid

0
Bupati Natuna saat memberikan pengarahan-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Forum Kota Sehat (FKS) Kabupaten Natuna, menggelar senam sehat bersama masyarakat Serasan dan Serasan Timur di Astaka MTQ Kecamatan Serasan, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan kolaborasi antara FKS dengan beberapa OPD ini, bertujuan meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Bupati Natuna, Hamid Rizal menyampaikan, kondisi saat ini menuntut masyarakat untuk menjaga kondisi kesehatan, menjaga pola hidup dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, ingat kondisi badan yang tampak sehat belum tentu terhindar dari covid, bisa saja dia termasuk carier tanpa gejala namun dapat menularkan kepada orang yang daya tahan tubuhnya lemah,” ungkapnya.

Untuk itu, Hamid mengajak masyarakat untuk selalu melakukan olahraga untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap sehat.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Benny Suparta mengatakan, kegiatan senam sehat dilaksanakan berkat kerjasama lintas OPD, dalam upaya meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian dorprize dan hadiah dari Dispora dan Dinas Kesehatan yang diserahkan oleh Bupati Natuna. (dan)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here