Beranda Ekonomi Bisnis

Ada Wahana Baru di Hotel Aston, Bayar Rp 100 Ribu Bisa Nikmati Waterplay

0
Wahana baru waterplay yang disediakan Hotel Aston Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Hotel Aston Tanjungpinang, yang terletak di Batu 11, menyediakan fasilitas terbaru mereka, yakni waterplay atau wahana hiburan air yang dibangun di kolam renang.

Assistant Director of Sales & Marketing Aston Tanjungpinang, Wulan Andarini mengatakan, fasilitas terbaru dari hotel bintang empat tersebut, diresmikan pada Jumat (15/12/2023).

“Sekarang sudah bisa dimanfaatkan bagi tamu menginap maupun pengunjung,” kata Wulan kepada hariankepri.com, Sabtu (16/12/2023).

Ia menjelaskan, fasilitas waterplay ini salah satu bentuk konsistensi Aston Tanjungpinang, dalam memberikan wahana terbaik pada staycation atau liburan di dalam kota.

“Sekarang sudah lengkap, Trans Studio Garden (TSG) sudah ada, dan sekarang ada waterplay,” ujarnya.

Menurutnya, kehadiran wahana hiburan air ini juga sebagai salah satu destinasi, yang jarang ditemui di hotel-hotel lainnya.

Menurutnya, wahana terbaru ini bukan hanya bisa dinikmati bagi pengunjung yang menginap saja. Melainkan Aston juga membuka paket untuk umum.

Adapun paket yang disediakan, kata Wulan, yakni pengunjung cukup membayar Rp 100 ribu per orang, sudah bisa menikmati waterplay dan berenang sepuasnya, serta sudah dilengkapi dengan makanan, minuman dan handuk.

“Kami juga nanti akan menyediakan paket keluarga, untuk bapak, ibu, anak dengan harga yang lebih murah,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Said Alif, Anak Penderita Hidrosefalus yang Butuh Uluran Tangan untuk Berobat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini