Beranda Headline

Ada Paslon yang Mengklaim Menang, Isdianto: Semua Masih Dalam Proses

0
Ketua Tim Pemenangan INSANI saat menggelar jumpa pers-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut 2, Isdianto menanggapi santai klaim kemenangan salah satu pasangan calon (paslon) pada Pilgub Kepri 2020.

“Semuanya masih berproses, semua paslon belum bisa mengklaim menang. Yang jelas, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak ini,” katanya di Posko Kemenangan INSANi, Kota Batam, Rabu (9/12/2020).

Isdianto juga berpesan kepada seluruh pendukung INSANI dan masyarakat Provinsi Kepri untuk tetap bersabar menunggu hasil perhitungan resmi yang saat ini tengah dilakukan oleh KPU.

“Khusus kepada para pendukung kami ucapkan terima kasih dan tetap mengawal proses perhitungan suara,” pesannya.

Cawagub Kepri nomor urut 2, Suryani menambahkan, kepada seluruh pendukung dan relawan INSANI untuk tidak terpengaruh dengan hasil hitung cepat yang saat ini beredar di tengah masyarakat.

“Kita minta seluruh relawan dan pendukung untuk bersabar. Karena semua masih on proses. Tapi kita yakin pasangan Isdianto-Suryani menang,” ucap Politikus PKS itu.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bhakti Lubis menyampaikan, berdasarkan hasil real count yang dilakukan pihaknya hingga malam ini, pasangan INSANI secara persentase unggul sebanyak 38,61 persen, disusul pasangan AMAN 37,92 persen, dan SInergi 23,4 persen.

Lubis juga menyampaikan, dari hasil sementara itu, perolehan suara INSANI yang tertinggi berasal dari Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

“Dari 60 persen data yang masuk di Batam kita meraih 41 persen dan 60 persen di Kabupaten Karimun,” ujarnya.(kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here