Beranda Headline

Ada 2 Pendemo Hasil Rapid Test Reaktif, Sekdaprov Minta Warga Hindari Kerumunan

0
Sekdaprov Kepri, Arif Fadillah-f/zufikar-hariankepri.com

TANJUNGPINNAG (HAKA) – Ketua Harian Satgas Covid19 Kepri, TS Arif Fadillah mengingatkan dan mengajak masyarakat, untuk patuhi protokol kesehatan, dengan menghindari kerumunan, terlebih dengan masa yang banyak dan padat.

“Kita semua sedang fokus melawan pandemi covid19. Mematuhi protokol kesehatan yang ketat merupakan salah satu upaya melawan wabah ini,” kata Arif, Kamis (8/10/2020) malam.

Imbauan itu disampaikan Arif, karena saat rapid test, ada dua buruh dari komponen masyarakat, yang berunjuk rasa hasil tes nya reaktif.

“Kalau sudah ada yang reaktif tentu akan ditangani Gugus Tugas. Dengan melakukan swab, untuk memastikan pemutusan mata rantai sebaran wabah ini,” imbuhnya.

Menurut Arif, setiap masyarakat punya hak untuk menyampaikan aspirasi. Namun, dalam kondisi pandemi ini, ada baiknya penyampaian aspirasi tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus saling menjaga satu dengan yang lain. Semoga mereka yang rapid testmya reaktif, hasil swabnya negatif,” kata Arif.

Karena itu Arif terus-terus mengingatkan agar semua secara bersama-sama patuh protokol kesehatan, dengan pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak.

“Mari kita sama-sama patuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan masyarakat Kepri. Kita bersyukur kepada Allah SWT, kasus covid di Kepri sudah menurun, tinggal Batam yang masih zona merah. Semoga kita sehat semua,” harapnya. (kar)



example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here