Beranda Headline

9 Pegawai PUPR Positif Covid-19, Giliran Diskominfo Pinang Putuskan WFH

0
Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Akib-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah ada 9 pegawai Dinas PUPR Pemko Tanjungpinang dinyatakan positif Covid-19, giliran Dinas Kominfo yang putuskan kerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

“Iya, karena ada satu pejabat di kominfo, istrinya pegawai Dinas PUPR Kota Tanjungpinang,” terang Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim.

Ia pun sudah memerintahkan salah satu pejabatnya itu, untuk tidak masuk kerja dan sudah diarahkan melakukan tes swab, pada Rabu (12/8/2020) ini.

“Yang jelas untuk jaga-jaga, kami perintahkan beliau bekerja dari rumah saja dulu. Kami takut juga, karena beberapa hari belakangan ini juga kontak langsung dengan staf lainnya,” ungkap Akib sapaan akrabnya saat dihubungi hariankepri.com.

Akib menegaskan, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, mulai Kamis (13/8/2020), dirinya memberlakukan WFH kepada para pegawainya.

“Jumlah pegawai kami 49 orang. Mulai besok bekerja pakai shift, atau sekitar 10 orang saja yang masuk mewakili setiap bidang,” ujarnya.

Bekerja dari rumah ini, tambah dia, dilakukan hingga perkembangan lebih lanjut atau sambil menunggu hasil swab pejabat tersebut keluar.

“Mudah-mudahan negatif hasilnya. Untuk hari ini masih masuk semua kecuali (pejabat) itu, dan hari ini juga dilakukan penyemprotan disinfektan,” tukasnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here