Beranda Headline

8 Karyawannya Kena Covid, Swalayan WS di Kijang Tutup Total

0
Suasana Swalayan WS Kijang Kota, tutup total di Jalan Barek Motor, Kecamatan Bintan Timur-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Wabah Covid-19 di Kabupaten mulai menyasar pasar supermarket yang menjual berbagai kebutuhan warga. Kali ini, sejumlah karyawan swalayan WS Kijang, terkonfirmasi positif Covid-19 atas hasil antigen, Rabu (30/6/2021).

Sehingga, swalayan yang berada di Jalan Barek Motor, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, memutuskan tutup total hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Terkait karyawan swalayan yang terpapar Covid-19 itu, dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gama AF Isnaeni.

“Iya, ada 8 orang karyawan WS yang positif Covid-19,” ucap Gama kepada hariankepri.com, Kamis (1/7/2021).

Saat ditanya apa hanya 8 orang yang positif. Pasalnya, beredar kabar baik di medsos maupun warga Kijang, ada sekitar 15 orang positif Covid-19.

“Sementara 8 orang, nanti kalau ada kesalahan data atau ada perkembangan baru, akan disampaikan lebih lanjut,” terang Gama.

Gama menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan tracing (penelusuran) yang diduga kontak erat dengan 8 karyawan itu.

Selain itu, Gama meminta kepada manajemen WS maupun pengunjung, agar melaporkan data kunjungan warga yang berbelanja selama sepekan terakhir, ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) di Kelurahan Kijang Kota. Hal itu mempermudah petugas untuk melakukan penelusuran.

“Yang berbelanja dan kontak erat dengan petugas swalayan untuk melapor ke PKM,” pungkasnya. (rul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here