Beranda Daerah Batam

757 Kepri Jaya FC Menang 6-0

0
Klub sepak bola 757 Kepri Jaya FC

BATAM (HAKA) – Klub sepak bola 757 Kepri Jaya FC menang telak 6 – 0 pada laga uji coba perdana menghadapi PS Hang Nadim Batam, Rabu (15/2) sore di lapangan Citra Mas, Batam. Anak asuhan Jairo Matos ini sudah mencetak 4 gol.

Gol tersebut dicetak Martha di menit ke-6, Vicky (9′,38) dan Nanang (30′). Di babak pertama, mantan pelatih Persiba Balik Papan ini menerapkan formasi 3-5-2.

Di babak kedua, 757 Kepri Jaya FC kembali menambah 2 gol. Gol tambahan itu tercipta di menit ke-56 dan menit ke-60. Laga uji coba klub pengganti PS Bintang Jaya Asahan (Medan) ini dibuka oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, ditandai dengan tendangan pertama. Pembukaan ini disaksikan langsung oleh pelatih Jaino Matos asal Brasil ini, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC Maifrizon dan pengurus Asprov PSSI Kepri.

“Kita berharap 757 Kepri Jaya FC bisa mencapai target, yaitu lolos ke 24 besar di Divisi Utama Indonesia. Ini baru laga uji coba perdana. Masih ada laga persahabatan dengan Borneo FC. Menjelang itu, pelatih Jaino Matos masih melakukan seleksi pemain dari Kepri,” kata Maifrizon.

Jaino Matos pelatih 757 Kepri Jaya FC asal Brasil ini telah menyeleksi pemain di Kota Batam, Minggu (12/2) lalu. Selanjutnya, akan dilakukan seleksi di Stadion Badang Perkasa (Karimun), Sabtu (18/2), di Stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (25/2), di lapangan Antam Kijang (Bintan), Minggu (26/2) dan di lapangan PT Timah Dabo Singkep, Sabtu (1/3) mendatang. (eci)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here