Beranda Headline

7 Pesawat Jupiter Aerobatic Beraksi di Langit Tanjungpinang

0
7 Pesawat Jupiter Aerobic saat parkir di Lanud RHF Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ratusan warga tanjungpinang memadati Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), untuk menyaksikan aksi 7 pesawat Jupiter Aerobatic yang beraksi di langit Tanjungpinang, Selasa (16/5/2023) tepatnya pada pukul 14:00 WIB.

Bukan hanya TNI, puluhan anak-anak sekolah juga ikut berbondong-bondong untuk menyaksikan, atraksi udara oleh jajaran Lanud Adisucipto tersebut.

Danlanud Adisucipto, Marsma TNI Dedy susanto menyampaikan, aksi yang ditampilkan itu, dalam rangka ajang Langkawi Internasional Maritim, dan Aeispace (LIMA) di Malaysia, pada 23 Mei hingga 27 Mei 2023 mendatang.

“Sebelum ke sana, tim atraksi dulu di Tanjungpinang untuk menghibur warga,” terangnya.

Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar pada ajang LIMA di Langkawi, Malaysia nanti, jajaran Danlanud Adisucipto bisa menampilkan Jupiter Aerobatic dengan sebaik mungkin.

“Semoga kami bisa membawa nama baik TNI AU dan negara Indonesia,” tukasnya.

Sedianya, penampilan Jupiter Aerobic ini akan dimulai pada pukul 11:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB, namun, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, maka aksi baru dimulai pada pukul 14:00 WIB hingha pukul 15:00 WIB.

Usai aksi, 7 Pesawat Jupiter Aerobatic parkir di Bandara RHF, dan ratusan masyarakat masih memanfaatkannya dengan foto bersama di pesawat yang terbilang langka melintasi langit Tanjungpinang tersebut.(zul)

Baca juga:  Akibat Ada Kadis Tak Anggap Dirinya Sebagai Plt Gubernur, Isdianto Meradang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini