Beranda Daerah Bintan

68 JCH Asal Bintan Dilepas ke Tanah Suci, Bupati Roby: Jaga Kesehatan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan sedang berdialog dengan beberapa Jemaah Calon Haji (JCH) saat kegiatan pelepasan di Masjid Baitul Makmur, Tanjunguban-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Kemenag Bintan menggelar pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bintan, di Masjid Baitul Makmur Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Rabu (24/5/2023) pagi.

JCH berjumlah 66 orang termasuk 2 orang pendamping. Mereka dilepas secara resmi oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, untuk diberangkatkan ke Asrama Haji Kota Batam, melalui Tanjunguban.

Roby mengatakan, JCH Bintan akan bergabung dengan calon haji dari Kota Tanjungpinang dan Batam, untuk kloter 3, embarkasi Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim ke Madinah, Kamis (25/5/2023

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan. Pergi sehat dan pulang dengan selamat. Kami doakan bapak ibu semua khusyuk dalam menjalani seluruh rangkaian ibadah wajib maupun sunah dengan ganjaran haji yang mabrur,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Roby juga meminta kepada JCH Bintan, agar mendoakan masyarakat dan daerah Bintan, selalu lebih baik dan mendatangkan kemakmuran bagi penduduk.

“Doakan kami dalam menjalankan amanah ini, doakan semua masyarakat Bintan, doakan Bintan kita semakin berkah dan baik ke depannya,” tutupnya.

Diketahui, total yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah 68 JCH Bintan. Mereka berasal dari warga Kecamatan Bintan Timur sebanyak 32 orang ditambah 1 orang Pendamping Haji Daerah (PHD).

Lalu dari Kecamatan Gunung Kijang 4 orang, Toapaya 2 JCH, Teluk Bintan 4 orang, Teluk Sebong 7 orang, Seri Kuala Lobam 1 orang, Bintan Utara 14 JCH dan Kecamatan Tambelan sebanyak 2 orang. (rul)

Baca juga:  Kemenag: Masih 60 JCH Tanjungpinang yang Belum Melunasi ONH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini