Beranda Headline

Razia Miras Jelang Pemilu, Kapolsek Bintan Timur Curiga Infonya Bocor

0
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Tim gabungan melakukan razia minuman keras (miras) jelang pemilu, di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (8/2/2024) malam lalu.

“Sasaran razia miras di dua lokasi yang ada di Barek Motor Kijang,” ucap Kapolsek Bintan Timur (Bintim) AKP Rugianto, Jumat (9/2/2024) kemarin.

Menurutnya, di Tempat Hiburan Malam (THM) Star Pool Kijang, tim tidak menemukan barang yang menjadi sasaran razia tersebut.

“Star Pool nihil, sepertinya ada yang menginformasikan ke THM terlebih dahulu kegiatan razia itu,” ucap Kapolsek bernada curiga.

Sedangkan di warung simpang lampu merah, tim menemukan tiga jenis miras tanpa izin sebanyak 65 botol. Yakni, arak putih 37 botol, whisky 4 botol dan anggur merah sebanyak 24 botol.

“Miras yang diamankan itu dibawa ke Polsek untuk dimusnahkan,” terangnya.

Selain itu, anggotanya juga melakukan penyelidikan terhadap penjualan mikol tanpa izin tersebut. “Anggota saat ini lagi melakukan pemeriksaan terhadap yang menjual meras itu,” tuturnya.

Rugianto menambahkan, pihaknya mengimbau warga agar tidak melakukan penjualan miras tanpa izin di wilayah hukum Polsek Bintim.

“Razia miras terus kita lakukan untuk menciptakan keamanan serta ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  Jaga Netralitas Pemilu 2024, Kapolresta Terbitkan Edaran untuk Semua Polisi
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini