Beranda Daerah Tanjungpinang

6 Remaja Pesta Miras di Kantor Wali Kota, Na Niat Mesum Pula

0
Kantor Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang yang ketika malam hari jadi area kumpul remaja untuk mabuk-mabukan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Warga Kampung Bugis, Senggarang menggerebek 6 orang remaja yang tengah pesta minuman keras (miras), sambil gelap-gelapan di area Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (3/2/2017) malam, sekitar pukul 22.00.

Penggerebekan dilakukan warga, karena 6 remaja yang dua diantaranya adalah perempuan ini, akan melakukan perbuatan mesum di lokasi kantor wali kota.

“Pas kami gerebek, dua laki-laki sempat kabur. Sedangkan dua pasang tidak sempat lari, dan tertangkap warga,” jelas Ari warga Kampung Bugis yang ikut melakukan penggerebekan kepada hariankepri.com.

Setelah tertangkap, keempat remaja ini dibawa ke kantor lurah untuk diamankan. Dalam waktu yang sama, pihak kelurahan memanggil jajaran kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota di Senggarang.

“Kami memang sering melakukan patroli malam, untuk mengurangi masalah seperti ini. Anak-anak banyak yang mabuk-mabukan sama mesum. Yang tadi malam itu, pas kebetulan kami lewat di kawasan kantor walikota. Kami liat 6 orang itu lagi duduk di tempat gelap, sambil minum arak putih. Jadi langsung lah kami tangkap. Tapi yang cowok 2 orang kabur pakai motor. Tinggal 4 orang ini cewek 2 anak Kampung Bugis 2 cowok anak Kijang,” ungkapnya.

Dari keterangan pihak polsek, empat remaja ini rata-rata masih di bawah umur, yakni 16 tahun dan ada juga yang 17 tahun.

Tidak ada indikasi mengkonsumsi narkoba. Untuk selanjutnya mereka semua diserahkan kepada orangtuanya masing-masing. (fri)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here