Beranda Headline

Visi Misi Sudah Tersebar di Masyarakat, INSANI Klaim Paling Siap Ikut Pilgub Kepri

0
Visi Misi pasangan INSANI-f/istimewa-kiriman timses

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tiga Bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur, telah terdaftar di KPU Provinsi Kepri sejak Jumat (4/9/2020) lalu.

Menariknya, dari ketiga paslon ini, baru bapaslon Isdianto-Suryani (INSANI), yang sudah mulai melempar visi misi mereka kepada publik.

Bahkan, hampir di semua jejaring media sosial, visi misi petahana untuk memimpin Kepri ke depan telah terpampang dengan jelas.

Ketua Tim Pemenangan INSANI, Bakti Lubis mengamini ketika ditanya ihwal visi misi INSANI, yang sekarang sudah mulai beredar di masyarakat.

“Iya, tapi itu masih visi misi secara umum hanya tinggal disempurnakan,” katanya, di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Kamis (10/9/2020).

Lubis melanjutkan, visi misi yang saat ini telah beredar di publik itu untuk menegaskan ke masyarakat luas, jika pasangan Isdianto – Suryani benar-benar siap untuk mengikuti Pilgub Kepri pada Pilkada Serentak 2020 ini.

“Dengan Bismillah, Insya Allah kita sangat siap. Dan kami meyakini pasangan ini sudah paling siap untuk mengikuti Pilkada ini,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri ini.

Dalam salinan selebaran visi misi INSANI yang diperoleh redaksi hariankepri.com. Pasangan yang diusung PKS-Hanura-Demokrat itu, mengusung visi misi terwujudnya Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, religius dan unggul di bidang maritim.

Pasangan yang disokong 13 kursi di DPRD Kepri ini, akan memfokuskan kelanjutan enam bidang pembangunan. Yakni, bidang pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, ekonomi, maritim, agama dan sosial, dan pembangunan di bidang tata kelola pemerintahan.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here