Beranda Headline

341 Petugas Kebersihan Dapat Insentif Rp 300 Ribu dari Pj Wako Hasan

0
Pj Wako Hasan saat foto bersama dengan petugas kebersihan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 341 petugas kebersihan, di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mendapat insentif dari Pemko Tanjungpinang.

Insentif sebesar Rp 300 ribu per bulan per orang itu diserahkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, di di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Sabtu, (23/12/2023).

Hasan menyampaikan, dengan adanya penyerahan insentif ini, maka petugas kebersihan bisa semakin semangat lagi, dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang lebih bersih dan tertata rapi.

Menurut Hasan, petugas kebersihan adalah pahlawan untuk Tanjungpinang dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

Oleh karena itu, atas nama Pemko Tanjungpinang, Hasan mengucapkan terima kasih, kepada seluruh petugas kebersihan, atas kinerja selama ini yang sudah baik dan membuat Tanjungpinang terlihat asri.

“Kebersihan dan penataan kota merupakan program prioritas yang dijalankan oleh pemerintah,” kata Hasan kepada hariankepri.com.

Selain menyerahkan insentif, Hasan juga memberikan bahan pangan kepada penambang pompong, porter pelabuhan dan bandara RHF sebanyak 402 orang.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat dan membantu memenuhi kebutuhan harian bapak ibu,” ungkapnya.

Dipenghujung acara, kegiatan juga disejalankan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba kelurahan bersih dan sekolah bersih.

Adapun pemenang lomba kelurahan bersih, untuk juara 1 diraih oleh Kelurahan Bukit Cermin, Juara 2 Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Juara 3 Kelurahan Pinang Kencana.(zul)

Baca juga:  MAKI Desak KPK Umumkan Tersangka Korupsi Cukai Rokok di Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini