Beranda Headline

29 November, KPJ Healthcare Johor Gelar Bincang Kesehatan di Tanjungpinang

0
Flyer KPJ Helathcare yang akan mengadakan bincang kesehatan di Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – KPJ Healthcare Berhad, Johor Malaysia, akan menggelar bincang kesehatan, bersama nasabah asuransi dan masyarakat yang ada di Tanjungpinang, pada Selasa (29/11/2022) mendatang.

Marketing dan informasi Perwakilan Grup RS KPJ, Andra Kelana mengatakan, kegiatan bincang kesehatan sekaligus dinner tersebut, akan digelar di Hotel Aston Tanjungpinang.

“Kita adakan kegiatan ini pada Selasa malam, sekitar pukul 18:00 WIB,” sebutnya, Kamis (23/11/2022).

Ia menyebut, pada kegiatan nanti, akan membahas seputar cara-cara mengatasi penyakit dalam, dan gaya hidup modern bagi warga Tanjungpinang.

“Penyakit dalam itu seperti, penyakit lambung, usus, paru-paru, batu empedu dan lainnya, disitu nanti kita akan membahas dan cara mengatasinya,” sebutnya.

Andra menambahkan, selain bincang bersama, acara ini juga menambah pengetahuan tentang fasilitas dan servis di Rumah Sakit Spesialis Grup KPJ bagian Southern, Johor.

Pada acara berlangsung, nantinya dihadiri, KPJ Regional Chief Executive Officer (CEO) Southern Region, En Mohd Azhar Abdullah. Pakar Endocrinologi dari RS KPJ Johor Specialist Hospital Dr. Kiran Nair.

Ada juga Consultant Gastroenterologist dan Physician Dr. Chan Weng Kai. Pakar Neurosurgery dari RS KPJ Bandar Dato Onn Specialist Hospital, Dr. Risdhawati Binti Hassan, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang Dr. Elfiani Sandri.

Andra melanjutkan, KPJ Healthcare Berhad, Johor Malaysia, salah satu penyedia layanan kesehatan terpilih di negeri Jiran, Malaysia.

KPJ Healthcare juga merupakan anak perusahaan dari Johor Corporation yang memiliki 28 rangkaian rumah sakit spesialis swasta, di antaranya dua di Jakarta, satu di Bangladesh dan satu di Thailand.

Di samping itu, KPJ Healthcare memiliki lima pusat penjagaan lanjut usia yang terletak di Kuala Lumpur, Sabah dan Pahang di Malaysia, serta Brisbane, Australia.

Sedangkan di wilayah selatan, KPJ memiliki 7 cabang rumah sakit swasta yakni KPJ Johor, Puteri, Pasir Gudang, Bandar Dato Onn, Kluang, Batu Pahat, Maharani, yang memiliki sekitar 700 kamar rawat inap, dengan 150 dokter spesialis dan sub spesialis.

Ia menambahkan, RS KPJ di Johor menyediakan layanan multi disiplin dengan berbagai pusat keunggulan antara lain, pusat kanker, jantung, saraf, tulang, bayi tabung, spesialis anak, bedah umum, bedah plastik dan rekonstruktif serta lainnya.

Layanan terbaru dari RS KPJ Puteri tambahnya, RS ini menyediakan Mesin MRI 3 Tesla terbaru. Mesin tersebut, dapat mendiagnosa ketidaknormalan dalam waktu yang lebih singkat, dan hasil yang lebih presisi dari versi sebelumnya.

Rumah sakit KPJ juga memiliki pusat pasien internasional, yang diperuntukan untuk melayani berbagai keperluan selama mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Pelayanannya di antaranya adalah, pengurusan perpanjangan visa tinggal untuk pasien dan pendamping, transportasi, pembuatan janji temu dokter, penerjemah bahasa, penukaran mata uang, bahkan juga berjalan-jalan di kota,” imbuhnya.

Selain itu, Andra menambahkan, Grup RS KPJ Southern juga memperkenalkan beberapa paket wisata medis umum, paket wisata medis eksekutif. Paket ini meliputi tes urin, darah, jantung, pemeriksaan fisik dan pembacaan hasil tes oleh dokter umum.

“Kedua paket wisata tersebut sudah termasuk gratis penginapan 1 malam di hotel berbintang di Johor Bahru. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi perwakilan Grup RS KPJ di Batam, di Gedung Graha Pena Lantai 8, atau hubungi saya sendiri dengan nomor handphone 0812-7750-800,” tukasnya.(zul)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini