Beranda Daerah Bintan

25 Tahun Jadi Kader PKK, Napsiyah Dapat Pin Emas dari Iriana Jokowi

0
Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, dan Napsiyah bersama Ketua TP PKK Bintan Hafizha memperlihatkan penghargaan Adhi Bhakti Utama-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Seorang kader PKK Bintan bernama Napsiyah mendapat penghargaan Adhi Bhakti Utama berupa pin emas, dari Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo (Jokowi).

Iriana memberikan pin emas itu saat kegiatan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52, di Taman Balekambang Kota Solo, Jateng, Kamis (16/5/2024).

Usai menerima pin emas, Napsiyah merasa haru dan bangga. Bahkan saat turun dari panggung kehormatan utama, dan disambut oleh Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, didampingi Ketua DWP Bintan Elyza Riani.

Napsiyah mengucapkan terima kasih tak terhingga karena dirinya dan bersama sejumlah kader PKK dari provinsi lainnya di Indonesia, mendapatkan penghargaan kehormatan itu.

“Alhamdulillah, tidak pernah menyangka sebelumnya. Ini kebanggaan buat saya pribadi, kebanggaan juga buat rekan-rekan yang lain,” tuturnya.

Ketua PKK Bintan Hafizha mengatakan, Napsiyah mendapat penghargaan itu atas karya bakti dan pengabdiannya yang terus menerus sebagai kader serta Pengurus PKK Bintan selama 25 tahun.

“Selamat untuk Ibu Napsiyah. Pin emas penghargaan itu, adalah bukti dedikasi dan kontribusi yang diberikan bersama PKK,” ucap Hafizha usai kegiatan itu.

Hafizha menambahkan, penghargaan itu juga dapat menjadi motivasi terhadap kader maupun pengurus PKK lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bintan.

“Ini jadi sebuah kebanggaan dan jadi penyemangat bagi kader-kader yang lain di Bintan,” pungkasnya. (rul)

Baca juga:  4 Tahun Berturut-turut Raih KLA, Tahun Ini Pemko Fokus Naik ke Tingkat Nindya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini