Beranda Headline

25 Maret HA IPB Kepri Gelar Rakerda, Berri: Sekaligus Bentuk DPC di 7 Kabupaten Kota

0
Panitia Persiapan Rapat Kerja Daerah HA IPB Kepri-f/istimewa-ha ipb kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Himpunan Alumni (HA) IPB Kepri, akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 25 Maret mendatang. Demikian disampaikan
Ketua Panitia Rakerda, drh Iwan Berri Prima.

Ia menerangkan, Rakerda ini untuk menentukan langkah-langkah kebijakan dan program kepengurusan HA IPB periode 2021 -2025. Rakerda ini juga untuk menyinergikan dengan program DPP yang telah diputuskan pada rakernas, Minggu (27/2/2022) lalu.

“Rakerda ini nanti diikuti oleh seluruh pengurus secara hybrid, mulai dari Dewan Pengawas, Dewan Pakar, koordinator masing-masing wilayah di 7 kabupaten dan kota di Kepri serta perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP),” katanya kepada hariankepri.com, Kamis (17/3/2022).

Berri berharap, dalam Rakerda yang mengusung tema “Organisasi Alumni yang Berintegritas” ini, Himpunan Alumni IPB di Kepri mampu berkontribusi bagi negeri, khususnya untuk Provinsi Kepri.

“Sekaligus, menjadikan HA IPB Kepri berintegritas, dalam menjalankan program kepengurusan selama 4 tahun ke depan,” harapnya.

Selain itu, sambung Berri, target pada rakerda nanti yaitu terbentuknya Dewan Pengurus Cabang (DPC) di kabupaten dan kota di Kepri.

Untuk itu, Berri mengingatkan kepada seluruh Kepala Bidang (Kabid) dan Koordinator Wilayah (Korwil), agar menyusun program yang nantinya akan dibahas dalam rakerda. (arp)

Baca juga:  Gelar Halalbihalal, Ketua HA IPB Kepri: Alumni Harus Punya Mimpi Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini