Beranda Daerah Bintan

22 Pejabat dari Lima Pemda Bersaing Jadi Eselon II di Pemkab Bintan

0
Sekdakab Bintan Ronny Kartika-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Bintan, mengumumkan peserta hasil seleksi administrasi lima jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Bintan.

“Ada 22 pejabat dari lima pemda yang mengikuti open bidding di Pemkab Bintan,” ucap Ketua Pansel JPTP Pemkab Bintan Ronny Kartika, kepada hariankepri.com, Sabtu (16/12/2023).

Adapun 5 jabatan yang diseleksi yakni, Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan dan Pertanian (Hanpangan), Kadis Kepemudaan dan Olah Raga, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APP-KB).

“Kemudian, posisi Kadis Kesehatan dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat (PM) dan Desa Kabupaten Bintan,” terang Ronny.

Bagi pelamar yang lulus, maka dapat mengikuti tahap selanjutnya yakni, ujian kompetensi manajerial dan sosial kultural melalui metode assesment center pada Senin (18/12/2023) hingga Selasa (19/12/2023).

Peserta yang mengikuti open bidding lima jabatan eselon II itu terpantau dari lima Pemda. Kendati demikian, sebagian besar berasal dari lingkungan Pemkab Bintan.

Lalu ada juga dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Pemkab Natuna dan Pemprov Kepri, serta Pemkab Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Ronny menyebutkan, Trisnan Saputra asal Pemkab Natuna dan Ricky Putra asal Pemkab Indragiri Hilir. Selanjutnya, Djafnuriansyah asal Pemko Tanjungpinang dan Desri Mulyono dari BKKBN Pemprov Kepri. (rul)

Baca juga:  Tersisa Dua Jabatan Hasil OB Belum Dilantik, Arif Tunggu Gubernur Kepri Ansar Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini