Beranda Headline

21 Mei Halalbihalal PGRI Digelar, Rahma akan Beri Hadiah Umroh untuk Guru

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memberikan sambutan saat acara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, bersama Dinas Pendidikan dan Wali Kota Tanjungpinang, akan menggelar halalbihalal pada 21 Mei 2022 mendatang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, halalbihalal PGRI ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan akan digelar di Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani.

Ia pun berharap kepada seluruh guru-guru yang ada di Tanjungpinang bisa menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi yang sudah ditentukan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang seketat-ketatnya.

“Nanti kita akan berkumpul di sini lagi (Pamedan), Insya allah di acara nanti akan ada hadiah untuk ibadah Umrah,” sebut Rahma, dihadapan jajaran pemko dan guru-guru usai menghadiri peringatan hari pendidikan nasional tahun 2022 di Lapangan Pamedan, Kamis (12/5/2022).

Selain itu, Rahma juga berharap agar seluruh guru-guru tetap terus bersemangat dalam mendidik anak murid-muridnya, sehingga bisa menjadi generasi yang cerdas, berbakti, mengabdi terhadap bangsa dan negara.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati mengatakan, halalbihalal digelar di Lapangan Pamedan, karena jumlah guru-guru yang akan hadir relatif ramai.

Karena, dari seluruh guru honorer, PNS yang ada di TK, SD dan SMP di bawah naungan Pemko Tanjungpinang akan diundang.

Menurutnya, halalbihalal PGRI ini memang kegiatan rutinitas setiap tahun setelah Idul Fitri dilaksanakan. Namun karena pandemi 2 tahun belakangan ini, halalbihalal tidak bisa dilakukan.

“Baru tahun ini bisa dilaksanakan. Semoga berjalan lancar dan guru-guru diharapkan tetap semangat dalam mendidik,” tukasnya.(zul)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini