Beranda Headline

2.702 Masyarakat Natuna Dapat Bantuan BPJS, Hamid Rizal: Terima Kasih Pemprov

0
Gubernur Kepri, Isdianto menyerahkan bantuan BPJS secara simbolis kepada masyarakat Natuna-f/istimewa-humas pemprov

NATUNA (HAKA) – Sebanyak 2.702 masyarakat kurang mampu di Kabupaten Natuna, menerima bantuan BPJS dari Pemerintah Provinsi Kepri, Jumat (21/8/2020).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri, Isdianto yang disejalankan dengan sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, bantuan insentif bagi mubaligh, hafis Alquran 10 juz, 20 juz dan 30 juz, bantuan masjid/musala serta bantuan TPQ.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini juga Gubernur menyerahkan bantuan kepada perkumpulan ojek, bantuan hand sanitizer serta masker dan lain sebagainya kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Isdianto berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat setempat. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, Isdianto meminta agar hal ini bisa disyukuri.

“Disela kunker ini sekaligus kita serahkan bantuan kepada masyarakat. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang twrdampak Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Natuna Hamid Rizal berterima kasih kepada Pemprov Kepri, atas bantuan yang baru saja diserahkan kepada masyarakat Natuna.

“Terimakasih atas berbagai bantuan yang sudah diberikan untuk masyarakat Natuna. Semoga bermanfaat, sekaligus jadi ladang amal bagi kita semua,” ujarnya. (kar/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here