Beranda Daerah Batam

15 Marga Batak di Kepri Nyatakan Dukungan ke Soerya-Iman

0
Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo saat dikunjungi perwakilan dari 15 marga Batak di kediamanya-f/istimewa-tim sinergi

BATAM (HAKA) – Dalam dua hari terakhir, Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menerima kunjungan silaturahmi marga-marga batak, di kediamannya, Perumahan Duta Mas, Batam, Rabu (14/10/2020).

Soerya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Apalagi dalam kunjungan silaturahmi itu, mereka menyatakan dukungan untuk Soerya-Iman.

“Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga besar marga-marga Batak yang ikut bersinergi dan siap membangun Kepri,” ungkap Soerya.

Menurutnya, doa dan dukungan yang datang ini akan menambah energi untuk terus bergerak demi Kepri tercinta, serta mewujudkan visi-misinya membawa Kepri semakin maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan azas kebersamaan dan gotong-royong.

Ia mengatakan, pada masa pandemi covid- 19 ini membuat pertemuan itu dilakukan dengan terbatas dan berkali-kali.

Pada pertemuan Senin (13/10/2020) siang dan malam, sedikitnya hadir 15 marga perwakilan masyarakat Batak.

Yakni dari marga Sinaga, Silau Raja, Simorangkir, Sitompul, Simanjuntak, Nainggolan, dan Sitorus.

Pada Selasa (13/10/2020) hadir perwakilan masyarakat Batak dari marga Pandiangan, Purba, Gultom, Aritonang, Manurung, Hutabarat, dan Situmorang.

Bahkan pertemuan masih berlanjut hingga akhir pekan, secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Silaturahmi itu, kata Soerya, ikut memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan bersatu, kata Soerya, banyak hal yang bisa diselesaikan.

“Terlebih untuk kemajuan Kepri. Juga untuk lebih mempertebal rasa harmoni dalam keberagaman,” jelasnya.(zul)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here