Beranda Headline

1.057 Paket Sembako Dibagikan untuk Pelaku Wisata di Tanjungpinang

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto membagikan paket sembako kepada pelaku usaha pariwisata di Tanjungpinang-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri, Isdianto menyerahkan secara simbolis bantuan 1.057 paket sembako kepada seluruh pelaku pariwisata yang ada di Tanjungpinang, baik hotel maupun travel.

Penyerahan bantuan yang bersumber dari Kementerian Pariwisata, bekerjasama dengan Polda Kepri ini dilakukan di Gedung Aisyah Sulaiman, Tepilaut Tanjungpinang, Senin (29/6/2020).

Menurut Isdianto, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat terhadap para pelaku wisata yang ada di Kepri.

Apalagi, kenyataannya memang banyak terjadi karyawan yang dirumahkan akibat pandemi Covid-19 ini.

“Kita berterimakasih kepada Kementerian Pariwisata, selain bantuan dari pusat, bantuan dari Pemprov Kepri juga akan kita bagikan,” imbuhnya.

Sebagaimana disampaikan oleh kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar, total bantuan pariwisata dan ekonomi kreatif di seluruh Kepri sebanyak 8000 paket.

Tampak hadir dalam kesempatan ini Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, Kepala Dinas Pariwisata Tanjungpinang Surjadi, dan ketua TP PKK Kepri Hj Rosmeri. (kar/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here