Wajahnya Lebam Akibat Jatuh dari Sepeda, Isdianto Sudah Mulai Sehat

example banner

Share this:

Tampak mata kiri Plt Gubernur Kepri, Isdianto masih lebam membiru akibat jatuh dari sepeda. Foto diambil saat Isdianto berkunjung ke Mabes TNI bersama LAM Kepri, Senin (10/2/2020) lalu-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto yang sejak sepekan lalu absen beraktivitas. Namun, awal pekan ini, Isdianto terlihat mulai menjalankan tugasnya.

Loading...

Plt Karo Humas, Protokol, dan Penghubung Provinsi Kepri, Zulkifli menyampaikan, sejak Senin (10/2/2020) awal pekan kemarin, hingga, Rabu (12/2/2020) sudah menghadiri sejumlah agenda di Jakarta.

“Alhamdulillah sejak Senin sudah beraktivitas hari ini juga masih di Jakarta,” katanya saat dihubungi.

Berdasarkan foto dilaman humprokepri, dalam foto pertemuan antara Plt Gubernur Kepri beserta pengurus LAM Kepri, Senin (10/2/2020), terlihat mata kiri Plt Gubernur Kepri Isdianto tampak lebam.

Menurut informasi dari sumber hariankepri.com, hal itu dikarenakan mantan Kepala BP2RD Provinsi Kepri itu terjatuh saat berolahraga sepeda di Kota Batam, Minggu (2/2/2020) lalu.

Sumber hariankepri.com yang pada waktu kejadian mengaku ada di lokasi itu menuturkan, sebelum kejadian itu, awalnya ia dan Plt tengah asik bersepeda di salah satu komplek perumahan di Kota Batam.

Namun, tiba-tiba entah bagaimana ada yang menyalip Plt Gubernur. Hal itu membuat Plt kaget dan akhirnya terjatuh.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah, tak menjawab lugas ketika hariankepri.com, mengkonfirmasi informasi tersebut. Arif menyebut, jika absennya Plt Gubernur Kepri dalam agenda penting dikarekan kelelahan.

“Beliau disarankan untuk istirahat,” katanya, di Kantor Gubernur Kepri, Selasa (4/2/2020).(kar)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan