Wabup Tidak Diundang Lagi di Pelantikan Pejabat, Isu Tak Harmonis dengan Hamid Menyeruak

example banner

Hanya Bupati dan Sekda Natuna yang terlihat saat pelantikan pejabat Pemkab Natuna, sedangkan wabup tidak hadir karena tak diundang-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Acara pengambilan sumpah dan pelantikan 62 pejabat Psmkab Natuna, Jumat (20/9/2019) kembali menyisakan perbincangan di tengah masyarakat.

Pasalnya, pelantikan yang dipimpin Bupati Hamid Rizal ini kembali tidak dihadiri Wabup Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Saat hariankepri.com mengkonfirmasi kepada Wabup Natuna, Ngesti menjawab bahwa ia tidak hadir karena memang tidak diundang.

“Iya saya tidak hadir karena tidak ada undangan,” jawabnya singkat.

Setelah selesai acara hariankepri.com pun berusaha mengkonfirmasi ketidakhadiran Wakil Bupati dalam kegiatan pelantikan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Erwita Yudha menjawab bahwa mengenai undangan dia tidak tahu persis.

“Kalau mau nanya, mengenai masalah pelaksanaan kegiatan pelantikan saja. Yang lainnya saya tak tahu,” ujar Erwita Yudha.

Beberapa hari sebelumnya, Ngesti bahkan tidak diundang oleh Kabag Umum Setdakab Natuna saat Menteri Pendidikan Kebudayaan (Mendikbud) datang berkunjung ke Natuna.

Masyarakat pun menduga, berkurangnya jadwal Wabup Natuna karena ada ketidakharmonisan hubungan antara Bupati Natuna dengan istri Daeng Rusnadi tersebut.

“Kayaknya bukan ini saja bu wakil tak nampak, beberapa kegiatan lain juga tak diundang. Padahal beliau ada di Ranai,” singkat Zaenal warga Ranai saat berbincang dengan hariankepri.com, Sabtu (21/9/2019). (dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan