Tiba-tiba Pak Wali Datangi Kantor Dadang, Ada Apa?

example banner

Share this:

Wali Kota Lis Darmansyah saat lapor SPT Pajak

TANJUNGPINANG (HAKA)- Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Rabu (29/3) mendatangi Kantor Pajak Pratama Tanjungpinang yang dipimpin oleh Dadang Karna Permana. Tujuan Lis datang, yakni menyampaikan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak.

Loading...

“Dengan melapor SPT ini kita bisa memberikan contoh, bahwa pajak itu merupakan ornamen penting didalam membangun Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Lis juga mengimbau masyarakat, termasuk seluruh SKPD agar segera membayar pajaknya ataupun melaporkan pajak tahunannya. “Nanti kita akan cek di setiap SKPD yang mana belum bayar pajak, jangan hanya bisa menyuruh masyarakat saja yang membayar tetapi mereka belum,” ucapnya.

Kepala KPP Pratama Tanjungpinang, Dadang Karna Permana mengatakan bahwa penyampaian SPT Tahunan untuk tahun ini, sampai dengan tanggal 22 Maret kemarin mencapai 13.431 SPT, dengan 11.867 Wajib Pajak menyampaikan secara online.

“Jumlah tahun ini mengalami peningkatan dari tahun 2016 yang mencapai 10.433 Wajib Pajak dengan 7.750 menyampaikan secara online,” jelasnya. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan