Beranda Headline

Siapa yang Mau Ngundang? Darma Siap Datang

0
Bacalon DPD RI dapil Kepri Darma Setiawan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Darma Setiawan, salah satu putra terbaik Kepri asal Tanjungpinang, berencana maju mewakili Provinsi Kepri untuk duduk di senayan sebagai senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024.

Sebagai bentuk keseriusannya, pada Minggu (22/4/2018) lalu, ia memasukkan berkas dukungan dari masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sebagai Bakal Calon (Bacalon) anggota DPD RI kepada KPU Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Anggota Tim Pemenangan, Momon Faulanda Adinata.

“Alhamdulillah, berkas dukungan dari masyarakat untuk bang Dharma Setiawan telah diserahkan kepada KPU Provinsi Kepri,” katanya Rabu (25/4/2018).

Dan untuk sementara, lanjut Momon, berkas tersebut dinyatakan lengkap dan rapi oleh KPU Provinsi Kepri.

“Kami mohon kepada semua masyarakat Kepri, untuk dapat mendoakan semoga proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Momon juga menambahkan, pada kesempatan tersebut, H Dharma Setiawan mengatakan dengan segala kerendahan hati, akan sangat senang dan akan berusaha memenuhi panggilan dan undangan dari masyarakat. Guna untuk lebih mendekatkan dirinya dengan berbagai lapisan masyarakat Kepri.

“Bang H. Dharma siap turun memenuhi undangan dan panggilan tersebut, baik itu panggilan anak-anak muda, ibu-ibu serta masyarakat lainnya,” tegasnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here