Seleksi Lima Pilar Sosial Teladan Tingkat Nasional, Dinsos Kepri Kirim 5 Utusan Terbaik

example banner

Kadinsos Kepri, Doli Boniara saat menyerahkan tali asih ke 5 orang peserta-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Sosial (Dinsos) Kepulauan Riau mengirimkan 5 orang tenaga sosial, untuk mengikuti seleksi dan orientasi 5 pilar sosial teladan tingkat nasional tahun 2019, yang diadakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

5 orang yang dikirim itu, yakni, Endang Setrianti mewakili pilar Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Air Raja Kota Tanjungpinang.

Rumono, mewakili pilar Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tanjungpinang. Hayati, mewakili Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Kabupaten Bintan.

Lalu ada Saptono, mewakili Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Batam serta atas nama Ridho mewakili Karang Taruna Kota Batam.

Sebelum diberangkatkan, ke 5 orang yang mewakili 5 pilar itu, juga diberikan bantuan tali asih yang diserahkan Kepala Dinas Sosial Kepri, Doli Boniara di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Selasa (13/8/2019) pagi.

Doli meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kepri, agar mereka yang dikirim mewakili 5 pilar-pilar sosial ini, bisa membawa harum nama Kepri.

“Mereka akan berlomba dan membawa nama Kepri di tingkat nasional,” imbuhnya.

Doli juga berharap kepada peserta yang diberangkatkan, agar bisa memotivasi teman-teman sesama anggota lainnya.

Kegiatan itu sendiri, akan berlangsung selama 7 hari dimulai pada tanggal 13 Agustus hingga 19 Agustus 2019. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan