Reses Perdana, Ilyas dan Hadi Turun Bareng ke Bunguran Utara

example banner

Share this:

Ilyas Sabli dan Hadi Candra saat reses perdana sebagai Anggota DPRD Kepri-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Dua anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, asal Natuna, Ilyas Sabli dan Hadi Candra menggelar reses pertamanya semenjak mereka terpilih pada Pileg 2019 kemarin.

Loading...

Keduanya mengawali masa resesnya di Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara.

Hadi dan Ilyas disambut hangat oleh unsur pemerintahan desa, BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut wakil kepala BPD Desa Teluk Buton, Halim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dipilihnya Desa Teluk Buton sebagai tempat pertama digelarnya reses oleh dua anggota DPRD Provinsi ini.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami, semoga kehadiran bapak berdua dapat memberikan kemajuan untuk daerah kami,” ujarnya.

Ilyas Sabli menceritakan sedikit mengenai tugas dan posisi dia dan koleganya Hadi Candra di lembaga legislatif Provinsi ini.

Dia menyampaikan bahwa posisinya sebagai Wakil Ketua Komisi II di antaranya membidangi ekonomi, pariwisata dan kelautan.

Sedangkan Hadi Candra duduk di Komisi III membidangi pembangunan, termasuk perencanaannya

Sementara itu Hadi Candra menyampaikan, bahwa dia bersama Ilyas Sabli di tahun pertama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri ini, telah berhasil mengupayakan beberapa program prioritas, di antaranya jalan Batubi Kelarik, jalan terusan Binjai Cemaga dengan total jumlah APBD Kepri TA 2020 untuk Natuna sebanyak Rp 60 miliar.

“Untuk saat ini kita melihat skala prioritasnya ada di sana. Jalan Batubi Kelarik urat nadi ekonomi Bunguran Utara, urat nadi pemerintahan, maka daripada kitu kami bertekad selama kami duduk di DPRD kami akan tuntaskan itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan harapannya, kepada Hadi dan Ilyas.(dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan