Beranda Headline

Mobil Dinas Mulai Dibalikkan, Martin: Pak Soeryo Sudah Siapkan 3 Unit

0
Deretan mobil dinas milik Pemprov Kepri-f/dok-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Progres pengembalian mobil dinas milik Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang digunakan mantan pejabat, yayasan, serta LSM mulai menunjukkan titik terang.

Kepala Biro (Karo) Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Martin Luther Maromon menyampaikan, sampai dengan hari ini sudah cukup banyak mantan pejabat, yayasan, serta LSM yang telah mengembalikan aset milik daerah itu ke Pemprov Kepri.

“Sudah banyak, jumlah pastinya saya tidak ingat. Tapi jumlahnya di bawah 10 unit,” ujarnya yang ditemui di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/4/2019).

Martin juga menyebut, Pemprov Kepri memberikan batas waktu hingga sepekan ke depan kepada para mantan pejabat, yayasan, dan LSM untuk mengembalikan mobil tersebut. Apabila sampai batas waktu yang telah ditentukan tak kunjung dikembalikan. Pihaknya kata dia akan mendatangi pihak yang menggunakan mobil tersebut untuk mengambil secara paksa.

“Kalau kami datang mereka tidak mau, mungkin nanti Kajati atau KPK yang akan menariknya,” sebutnya.

Disinggung soal informasi yang menyebut bila mantan Wagub Kepri Soerya Respationo juga masuk dalam daftar, pihak yang belum mengembalikan mobil tersebut, Martin membenarkan hal itu.

“Betul memang sama beliau ada tiga unit. Tapi sudah disiapkan oleh beliau untuk dikembalikan,” pungkasnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here