Rayakan HUT, DPD Gerindra Kepri Berbagi Doorprize dan Cek Kesehatan Gratis

example banner

Panitia HUT saat rapat di Kantor DPD Gerindra Kepri, Batu 5 Atas Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepri, Sabtu (16/2/2019) mendatang akan menggelar hajatan, yakni peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Gerindra.

Acara yang akan dipusatkan di Kantor DPD Gerindra, Jalan RH Fisabillah Batu 5 Atas ini, merangkai beberapa acara yang nantinya akan ditutup dengan pembagian doorprize. Demikian disampaikan Wakil Ketua Bendahara DPP Gerindra Kepri, Apriandy kepada hariankepri.com, Rabu (13/2/2019).

“Ada beberapa rangkaian acara nanti dalam HUT tersebut,” ucapnya.

Di antaranya, jalan sehat atau jalan santai, lalu dilanjutkan dengan acara cek kesehatan gratis serta donor darah.

“Sudah tentu ada juga acara doa bersama dan santunan bagi anak-anak yatim piatu,” jelasnya.

Untuk rute jalan santai, sambung Apriandy, akan dimulai dari titik kumpul di halaman Kantor DPD Gerindra menuju arah Jalan Damai, tembus Jalan Kuantan dan akan kembali lagi ke kantor DPD.

“Nanti pada akhir acara ada pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung,” ujarnya.

Maka dari itu, ia mengajak ke seluruh warga Tanjungpinang, menghadiri ataupun ikut serta dalam beberapa rangkaian acara yang digelar DPD Gerindra Kepri, sempena HUT ke-11 partai.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPD Gerindra Kepri, Hendri Kurniawan Hood. Menurutnya, momentum hari lahir Partai Gerindra, harapannya partai ini semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga dengan melaksanakan jalan santai, pengobatan gratis dan donor darah, berdampak positif kepada masyarakat,” ungkap Hendri.

Sebagai pengurus partai, kata Hendri, tentu ia menginginkan Gerindra Kepri mendapatkan kepercayaan, yang tujuan akhirnya untuk mensejahterakan rakyat menuju masyarakat yang adil dan makmur. (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan