Beranda Headline

Pra Porprov, Pengcab Taekwondo Pinang Buat Kejuaraan

0
Ketua Pengcab Taekwondo Tanjungpinang, Riono

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebelum menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2018, Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Tanjungpinang, akan menggelar kejuaraan Taekwondo antarklub se-Kepri.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Tanjungpinang, Riono mengatakan, kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada 14-15 April 2018 mendatang di SMKN 3 Tanjungpinang.

“Ini hanya bersifat uji coba dalam rangka menghadapi Porprov 2018 mendatang,” katanya, Kamis (29/3/2018) usai mengahadiri penutupan Musrenbang Provinsi Kepri, di Hotel CK.

Dan kejuaraan itu nantinya, kata Riono tidak menonjolkan hadiah. Yang penting kemampuan atlet-atlet Taekwondo bisa lebih meningkat.

Dalam kejuaraan nanti, sambung Riono, panitia kejuaraan menargetkan jumlah atlet yang bertanding maksimal 500 orang.

Oleh karena itu, Riono juga berharap kepada seluruh atlet-atlet taekwondo yang ada dikabupaten/kota di Kepri bisa ikut berpartisipasi dalam kejuaran nantinya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang, Adnan menyampaikan, bahwa Porprov Kepri, akan digelar pada 28 Oktober sampai 3 November 2018 mendatang.

Ia juga mengatakan, bahwa untuk atlet dari Tanjungpinang sudah disiapkan, namun, pihaknya belum tahu berapa Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here