Polda Kepri Bentuk Satgas Penanggulangan Virus Corona

example banner

Share this:

Jajaran Polda Kepri tengah mengikuti rapat pembentukan satgas penyebaran virus corona di salah satu ruangan Mapolda Kepri, Senin (27/1/2020)-f/istimewa-humas polda kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Senin (27/1/2020), Polda Kepri telah membentuk tim satgas penanggulangan penyebaran virus corona, untuk bertugas di pintu masuk wilayah Kepulauan Riau (Kepri) yakni, bandara dan pelabuhan.

Loading...

“Rapatnya dipimpin Pak Wakapolda, dalam pembentukan tim satgas dengan bidang dokkes sebagai leading sektornya,” jelas Kabidhumas Polda Kepri, KBP Harry Goldenhardt.

Menurut Harry, wilayah Kepri merupakan salah satu pintu masuk wisatawan mancanegara, khusus warga negara asing asal China.

“Sehingga tim satgas ditempatkan di dua lokasi tersebut,” tuturnya.

Hari ini juga sambung Harry, pihaknya telah melakukan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemprov Kepri, agar masing-masing 7 kabupaten/kota menyiapkan posko monitoring dan pemantauan di bandara serta pelabuhan.

“Termasuk penyiapan ruang isolasi oleh rumah sakit di wilayah Kepri,” terangnya.

Harry menambahkan, langkah-langkah itu merupakan pencegahan untuk memberikan rasa aman terhadap seluruh elemen masyarakat Kepri.(rul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan