PKPI Tetap Komitmen Dukung Syahrul, Kecuali…

example banner

Share this:

Beni

TANJUNGPINANG (HAKA) – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Tanjungpinang, hingga saat ini tetap komitmen mendukung H Syahrul sebagai calon wali kota.

Loading...

“Komitmen kami masih tetap sama dan kami pun masih berada di Koalisi Anakpinang,” terang Anggota DPRD Tanjungpinang asal PKPI, Beni.

Ia menegaskan, belum ada perubahan apapun pada kebijakan PKPI Kepri dan Tanjungpinang, terkait dukungan kepada Syahrul.

“Sebab keputusan ini adalah hasil kesepakatan dan persetujuan bersama, dengan seluruh kader serta fungsionaris partai hingga tingkat bawah,” paparnya.

Namun ketika ditanya apakah ini sudah disetujui oleh pusat melalui SK?, Beni menjawab, SK tersebut belum terbit dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI.

“Kalau berdasarkan rekom, PKPI Pinang tetap dukung Syahrul. Nah kalau DPN milih yang lain, kami juga tak bisa berbuat banyak, sebab kami hanya kader di daerah, dan otomatis secara kepartaian mendukung yang dipilih pusat,” ujar mantan Ketua DPD PKPI Tanjungpinang ini.

Beni yang pernah menjadi Ketua DPP PKPI Kepri ini mengaku khwatir, apabila pusat menerbitkan SK tidak sesuai rekom, maka bisa saja mesin partai di daerah tak jalan maksimal.

“Tapi kami tetap yakin, itu SK nantinya tetap sama dengan rekom dari daerah,” tutupnya. (fik)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan