Beranda Ekonomi Bisnis

Pengelola Mal TCC Sudah Tawarkan Karyawan untuk Parkir Langganan

0
Sejumlah kendaraan roda dua yang parkir di halaman belakang Mal TCC-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pihak pengelola parkir di mal Tanjungpinang City Center (TCC) mengakui, bahwa yang parkir di bahu jalan tepatnya di seberang mal, merupakan karyawan mal tersebut. Hal ini disampaikan oleh Attendants PT Center Park di mal TCC, Septian.

“Ya benar, yang parkir di bahu jalan itu banyak juga karyawan mal. Mungkin mereka belum paham dengan tarif di mal, dan belum buat member parkir,” ungkapnya, Kamis (27/2/2020) saat dijumpai hariankepri.com di lokasi parkir TCC.

Padahal kata dia, pihaknya telah menyediakan bagi karyawan yang ingin membuat member parkir.

“Biaya pembuatan kartu member pertama termasuk perpanjangan pengguna awal dikenakan Rp 100 ribu. Lalu untuk tarif per bulan berikutnya hanya dikenakan sebesar Rp 50 ribu,” ujarnya.

Pihaknya, lanjut dia, juga sudah pernah mengajukan ke pengelola Matahari Dept Store, Hypermart serta tenant-tenant yang ada di dalam mal, agar karyawan mereka dibuatkan member parkir.

“Memang kebanyakan sudah banyak yang memiliki member. Tapi, masih ada juga yang belum bikin karena alasan kemahalan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sebenarnya tarif member itu sudah termasuk murah. Karena dengan bayar Rp 50 ribu per bulan, mereka bisa masuk bebas kapan saja. Pengunjung sebenarnya juga bisa membuat member bagi yang sering datang ke mal.

“Yang tidak memiliki member, tentu dikenakan tarif yang sudah ditentukan.
Satu jam Rp 2 ribu untuk kendaraan roda dua. Apabila masuk jam ke 2 jadi Rp 3 ribu begitu seterusnya. Tapi maksimalnya atau satu hari hanya dikenakan Rp 7 ribu,” paparnya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here