Pemkab Beri Ambulans untuk Tambelan

example banner

Share this:

Wabup Bintan Dalmasri Syam

BINTAN (HAKA)-Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Bintan di halaman Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (1/6/2017). Pemkab Bintan menyediakan ambulans untuk Kecamatan Tambelan, sebagai gugusan pulau terdepan Indonesia.

Loading...

Wabup Bintan memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila itu, dihadiri Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), camat, lurah, ASN serta honorer di lingkungan Pemkab Bintan. Dalam upacara itu, Wabup membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo tentang pentingnya Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita boleh berbeda agama, suku, dn berbeda kampung. Namun, kita harus tetap dalam satu kesatuan bingkai NKRI,” terang Dalmasri Syam.

Dalam upacara peringatan ke-27 Hari Lahir Pancasila ini, wabup menyerahkan secara simbolis 3 unit mobil ambulans kepada UPTD Puskesmas Kecamatan Tambelan, Bintan Utara, dan Kecamatan Teluk Sebong. Selain itu, Pemkab Bintan menyerahkan SK pengangkatan CPNS bagi 2 orang tenaga dokter dan 42 orang bidan PTT Kementerian Kesehatan, yang bertugas di lingkungan Pemkab Bintan.

“Ambulans ini kita sediakan untuk meningkatkan pelayanan dasar kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Dokter dan bidan yang ditempatkan di Bintan, diharapkan bisa menyukseskan program pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat,” tukasnya. (eci)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan