example banner

Maksimalkan Pelayanan, Garuda Indonesia Buka Kantor Baru

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul bersama GM Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Gunar Angkasa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Garuda Indonesia Branch Office (BO) Tanjungpinang membuka kantor penjualan baru, di Lobby Hotel CK Tanjungpinang, KM 8, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/11/2018).

“Alasan kami membuka kantor di CK ini karena sejak kehadiran kami di Tanjungpinang tahun 2013 lalu, kami belum punya kantor yang representatif. Semoga ini dapat meningkatkan pelayanan kami,” ujar General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Kepri, Gunar Angkasa.

Selama ini, pihaknya pun hanya dibantu oleh General Manager (GM) Hotel Pelangi, Rudi Chua yang dengan murah hati mau menyediakan space tempat, di hotel tersebut untuk kantor Garuda Indonesia BO Tanjungpinang.

“Kita pun mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Rudi Chua atas bantuannya selama ini,” sebutnya.

Ia juga tak lupa menyampaikam rasa terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang selalu memberikan dukungan kepada pihaknya selama lima tahun terakhir.

Dirinya berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.

“Syukur-syukur ke depan dengan kantor baru ini, Garuda dapat menambah rute baru lagi, dan yang penting dukungan dari pemerintah untuk selalu menggunakan pesawat Garuda,” ucapnya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyambut baik kehadiran Kantor Penjualan Garuda Indonesia Branch Tanjungpinang yang baru tersebut.

Syahrul berharap kehadiran kantor baru itu, dapat meningkatkan jumlah penumpang yang menggunakan Garuda Indonesia.

Orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang ini juga menginginkan, sinergi antara Pemko Tanjungpinang dan Garuda Indonesia, yang selama ini telah terjalin baik dapat semakin ditingkatkan.

“Kita atas nama pemerintah mengucapkan selamat Garuda Indonesia telah hadir dan berkator di Hotel CK ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul secara khusus mendapatkan kartu keanggotaan platinum dari Garuda Indonesia, yang secara simbolis diserahkan oleh General Manager Garuda Indonesia Batam-Tanjungpinang, Kepri, Gunar Angkasa.

“Di kantor baru ini sekarang kami lebih siap untuk melayani masyarakat. Masyarakat yang mau pesan bisa langsung datang atau menghubungi kami,” terang Sales Manager Garuda Indonesia BO Tanjungpinang Laila Irany ketika memaparkan keunggulan kantor penjualan Garuda Indonesia BO Tanjungpinang ke Wali Kota Tanjungpinang dan tamu undangan yang hadir pada waktu itu.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan