Keren…17 Muallaf Diwisuda

example banner

Suasana usai wisuda 17 santri muallaf Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 17 orang santri muallaf diwisuda. Mereka terdiri dari 1 Laki-laki dan 16 Perempuan yang ada di Kota Tanjungpinang. Wisuda digelar Jumat (19/5/2017) di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang.

Loading...

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, semua lapisan masyarakat harus memberi pembinaan dan pemahaman secara terus-menerus terhadap santri yang baru di wisuda ini.

“Mereka telah mendapatkan hidayah, saya sangat bangga dan terharu karena baru masuk Islam sudah bisa membaca ayat-ayat suci Alquran. Ini sangat luar biasa, dan saya juga terima kasih kepada pembina Yayasan Muallaf Center (YMC) Kota Tanjungpinang,”`ujarnya kepada hariankepri.com

Dirinya juga berpesan kepada seluruh santri muallaf yang baru diwisuda untuk selalu belajar, khusuanya belajar salat. Sebab, dalam agama Islam itu ibadah yang paling utama.

“Saya berharap, muda-mudahan ke depannya para santri muallaf ini terus mengikuti pelajaran yang diberikan oleh YMC Kota Tanjungpinang ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Ketua Yayasan Muallaf Center (YMC) Kota Tanjungpinang, Alfatoni mengatakan, wisuda santri muallaf ini merupakan angkatan pertama tahun 2017 yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang dan digagas oleh YMC Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan Wisuda yang kita gagas ini bukan terakhir, akan tetapi akan berkelanjutan,” harapnnya. (zul)

example banner
Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan