Jangan Dibuka..Ada PNS Gantung Diri Pakai Seragam

example banner

Share this:

Sukarmin (37) salah satu PNS di Kantor Kecamatan Midai,saat ditemukan gantung diri di pohon cengkih

NATUNA (HAKA) – Sukarmin (37) salah satu PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kecamatan Midai nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri menggunakan seutas tali di pohon cengkih. Pria ini ditemukan tergantung di pohon Selasa (9/5/2017) pagi, dan masih mengunakan celana PNS.

Loading...

Camat Midai H. Nosvianto Mazda menuturkan, sebelumnya pada Senin 8 Mei 2017, korban masih bekerja seperti biasa dan tidak ada menunjukkan sikap yang aneh.

“Senin kemarin dia masih bekerja seperti biasa. Memang pada pukul 13.00 WIB, korban tidak terlihat lagi masuk kantor,” ungkap Nosviato.

Dijelaskannya,  berdasarkan keterangan staf kantor camat lainnya, bahwa korban sempat masih bekerja dengan mengantarkan konsumsi pada acara kunjungan Ikabratam ke Kecamatan Midai.

“Namun ketika malam harinya dicari-cari tidak ketemu dan korban baru ditemukan Selasa (9/5/2017) pagi sekitar pukul 04.00 WIB tergantung di atas pohon yang tidak jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

Pihaknya sempat kaget mendengar korban mengakhiri dengan cara bunuh diri, karena selama hidupnya korban sangat rajin dalam bekerja.

Hingga saat ini jajaran Polsek Midai masih melakukan penyelidikan kasus gantung diri ini. (fer)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan