Isdianto Buka Kampanye Sadar Wisata dan Sapta Pesona Tahun 2020

example banner

Share this:

Plt Gubernur Kepri Isdianto, disela pembukaan Kampanye Sadar Wisata dan Sapta Pesona Tahun 2020, di Bintan-f/istimewa-humas pemprov

BINTAN (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto, mengatakan bahwa untuk memajukan dunia kepariwisataan di Kepri, bukan hanya tanggungjawab pemerintah Provinsi.

Loading...

Kemajuan pariwisata juga merupakan tanggungjawab bersama. Baik masyarakat, swasta, organisasi serta pemerintah kabupaten/kota.

“Pariwisata yang maju dan terus tumbuh merupakan impian dan harapan kita semua,” kata Isdianto saat Pembukaan Kampanye Sadar Wisata dan Sapta Pesona Tahun 2020, di Pantai Batumpang Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, Minggu (16/2/2020).

Isdianto menegaskan, impian dan harapan untuk menumbuhkan pariwisata tidak akan terwujud, jika semua tidak bergerak secara bersama.

“Oleh karena itu perlu saya tekankan bahwa, pabila semua bersatu maka tidak mustahil kepariwisataan menjadi salah satu sumber utama pemasukan APBD akan dengan mudah tercapai,” imbuhnya.

Pada 2019 lalu, peringkat kunjungan wisata telah berada di posisi ke-2 di bawah Bali.

“Saya yakin untuk mencapai posisi nomor 1 sebagi daerah yang paling banyak dikunjungi wistawan bukanlah hal mudah, namun juga bukan hal yang tidak mungkin untuk diraih. Oleh karena itu terus kita tingkatkan kerjasama, kita kemas wisata kita sebaik mungkin,” papar Isdianto.

Turut hadir pada kesempatan ini Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Kepri Raja Ariza, Ketua TP-PKK Hj Rosmery Isdianto, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau Buralimar, dan perwakilan mahasiswa serta siswa SMA di Bintan. (red/humas pemprov)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan