Beranda Headline

Didampingi Rahma, Gubernur Ansar Buka MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wako Rahma menekan sirene sebagai tanda MTQ tingkat Kota Tanjungpinang resmi dimulai-f/istimewa-prokompim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVI tingkat Kota Tanjungpinang, resmi digelar dan dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (20/3/2022) malam.

Pembukaan MTQ ini ditandai dengan pemukulan kompang dan menekan tombol sirene. Saat membuka MTQ, Ansar didampingi Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, beserta Forkopimda Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dan mendukung atas pelaksanaan MTQ ini.

“Terima kasih pak Gubernur dan seluruh stakeholder yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan MTQ ini,” kata Rahma.

Selain itu, Rahma juga berharap kepada seluruh peserta atau qari-qariah, agar bisa berlomba-lomba dengan sebaik mungkin. Sehingga bisa dilanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Generasi muda yang siap berkompetisi, berlomba-lombalah untuk meraih prestasi,” harapnya.

Namun demikian, kata dia MTQ tersebut tidak semata-mata sarana untuk berlatih dan berlomba membaca Alquran, akan tetapi juga sebagai jalan untuk mengedukasi umat untuk semakin mencintai Alquran.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengapresiasi Pemko Tanjungpinang dan jajarannya, yang sudah menyelenggarakan MTQ tersebut.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini