Isdianto Bangga dengan Produk SMK 4 Batam

example banner

Share this:

Wagub Kepri Isdianto saat hadir di SMKN 4 Batam

BATAM (HAKA) – Wakil Gubernur Kepri Isdianto, memuji para siswa SMK Negeri 4 Batam yang memproduksi berbagai macam kebutuhan masyarakat. Produk-produk yang bisa digunakan itu, mulai dinikmati masyarakat umum.

Loading...

“Itu semua adalah karya siswa yang jadi kebanggaan kita, dan harus kita dukung,” kata Wagub usai bertindak sebagai pembina upacara dan melakukan pertemuan dengan majelis guru SMKN 4 Batam di Tiban Sekupang Batam, Senin (8/10/2018).

Sejumlah produk mulai dari pencuci piring, pencuci tangan hingga minuman rasa jahe terpasang di etalase gedung SMKN 4 Batam di Tiban Kecamatan Sekupang.

Produk tersebut adalah karya siswa SMKN yang siap jual. Bahkan sebagain telah dinikmati masyarakat umum. Pengurusan ijin juga terus digesa dan masih dalam perizinan ke pihak Balai POM Kepri.

Produk yang jadi kebanggaan tersebut adalah kreasi karya anak-anak dari salah satu jurusan yang ada yakni kimia industi dan kimia analisis, analisis pengujian laboratorium, jurusan multimedia hingga rekayasa perangkat lunak.

Khusus untuk jurusan teknik logistik juga segera membuka pos pay. Yang mana pos pay nanti akan menerima semua jenis pembayaran dari mulai listrik, air hingga bermacam-macam jasa pengiriman logistik.

Bahkan wagub yang sempat mencicipi minuman jahe, juga memuji nikmatnya serbuk jahe karya anak-anak.

“Enak sekali. Luar biasa,“ puji Wagub.

Wagub saat bertindak sebagai pembina uapara mengutip pesan Proklamator Bangsa Bung Karno yang menggelorakan kalimat “Berikan kami sepuluh pemuda niscaya akan kami guncang dunia”. Kalimat tersebut menjadi pemicu semangat, yang harus diresapi dan dicontoh. (red)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan