Ini Dia, Si Baby Gadis Cantik Wakil Kepri untuk Putri Indonesia

banner 1140x147

Baby Aulia Amanda Assegaf

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bagi banyak orang, profesi sebagai model pasti terlihat begitu glamor dan menyenangkan. Layaknya seperti semua jenis pekerjaan lainnya, menjadi model juga memiliki kesulitan dan tantangan.

banner 300x250

Begitu juga yang di alami oleh Baby Aulia Amanda Assegaf, gadis cantik kelahiran Batam 18 September 1997 silam ini.

“Tidak selamanya menjadi model itu selalu menyenangkan. Ada juga suka-duka yang dihadapi, baik saat merintis karier sampai tantangan diĀ backstage,” tutur Sista yang suka warna merah muda ini.

Duka yang dialami Baby di dunia model yaitu, pas pertama kalinya terjun ke dunia modeling. Ia mengaku harus banyak belajar basic, yaitu cara jalan di atas catwalk

“Saya sempat kesusahan di catwalk dengan pakaian glamor yang tetap harus dibawakan dengan anggun. Nah susahnya saya merasa tangan, kaki dan seluruh badan saya masih terasa kaku,” kenangya.

Baby menyampaikan, kendati banyak tantangan yang harus diatasi sebagai model, tak bisa dipungkiri bahwa menjadi model juga memberikan kesenangan sendiri.

“Alhamdulillah sampai sekarang tetap terus belajar walaupun sudah sering juara,” ujarnya.

Ia menyatakan, baginya kesuksessan di dunia modeling ini belum cukup, karena sa
belum sampai terjun ke level nasional.

“Insha Allah tahun depan saya akan mewakili Kepri di ajang pemilihan Putri Indonesia,” tutupnya.

Selama menjadi model banyak prestasi yang diraih Baby, di antaranya Juara Lomba Kebaya Kalbar Kategori Beauty Face 2016, Juara 3 Lomba Cewek Trendy Kalbar 2016, Harapan 1 Top Model Kepri 2017, Juara 1 Fashion Show Honda CBR 2017 di TCC Mall, Juara 1 Kebaya Nasional 2017, dan beberapa juara di lomba lainnya. (cr1)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan