Ikut Amankan Papua, Polda Kepri Kirim 252 Personel Brimob

example banner

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyalami personel Brimob saat akan diberangkatkan-f/istimewa-polda kepri

BATAM (HAKA) – Sebanyak 252 Personel Sat Brimob Polda Kepri, diberangkatkan untuk di BKO ke Polda Papua dalam rangka pengamanan unjuk rasa serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Apel Pemberangkatan dipimpin Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, di Bandara Hang Nadim pada hari Jumat (30/08/2019) pukul 23.30 wib.

Satuan tersebut dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, dan langsung diberangkatkan menggunakan maskapai Lion Air pada Sabtu pukul 01.00 wib dini hari (31/08/2019).

Wakapolda Kepri berharap dan mendoakan, semoga personel yang diberangkatan sebanyak 252 orang dalam keadaan sehat saat tiba di daerah penugasan maupun kembali setelah selesai pelaksanaan tugas.

“begitu juga dengan saudara-saudara kita di Papua dapat membantu menjaga situasi tetap kondusif,” tutur Wakapolda Kepri

Disamping itu, tugas Sat Brimob Polda Kepri yang tergabung dengan Brimob Nusantara, tidak hanya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Namun juga melakukan perbaikan Infrastruktur dan fasilitas umum yang rusak, operasi kemanusian, operasi sosial dan kesehatan masyarakat. (red/humas polda kepri)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan