Hari Ini Lis-Syahrul Terakhir Menjabat

example banner

Share this:

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengemasi barangnya di ruang kerja wali kota

TANJUNGPINANG (HAKA) – Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Syahrul berarkhir hari ini, Selasa (16/1/2018).

Loading...

Kedua pimpinan Kota Tanjungpinang ini, tentunya akan menjadi masyarakat biasa setelah masa jabatanya sudah berakhir.

“Masa jabatan saya berakhir, dan saya sudah bereskan barang-barang yang ada di ruang kerja saya itu, seperti buku-buku foto dan lainnya,” kata, Lis Darmansyah, Senin (15/1/2018) kemarin.

Saat disinggung bagaimana perasaanya apabila tidak menjabat lagi, Lis menjawab, biasa saja dan dirinya akan kembali ke komunitas (parpol), apalagi sekarang ini menghadapi kompetisi pilkada lagi.

“Setidaknya beban sedikit ringan, dan lebih banyak berkonsentrasi ke persiapan pilkada,” ujarnya.

Lis juga berterimakasih kepada Wakil Wali Kota, Sekda, DPRD, Kepala OPD, Camat, Lurah, ASN, PTT, Honorer dan yang lainnya yang telah ikut membantu dan bekerjasama dalam membangun Tanjungpinang.

“Karena, dengan adanya kerjasama bersama mereka, terlihat hasil yang ada sekarang ini. Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama,” terangnya.

Ia menambahkan, sebagai pemimpin yang berjuang selama lima tahun, tentunya ada yang diharapkan masyarakat tapi belum terlaksana.

“Oleh karena itu, atas nama pribadi saya mohon maaf sebesar besarnya,” tuturnya.

Mungkin, sambung Lis, setelah habis jabatan ini, aktivitasnya akan menikmati bersama keluarga terlebih dahulu.

“Terus selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan partai-partai pengusung dan juga akan berkonsolidasi dengan tim kampanye untuk menghadapi pilkada ini,” pungkasnya. (zul)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan