Beranda Headline

Hamid Rizal Pastikan PAN Kepri Tidak Mendukung Ismeth-Irwan Nasir di Pilgub

0
Ketua DPW PAN Kepri, Hamid Rizal-f/taufik-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu pasangan bakal Cagub-Cawagub Kepri, yang santer dikabarkan akan maju dalam Pilgub Kepri 2020 adalah, Ismeth Abdullah-Irwan Nasir.

Bahkan, pasangan ini mengklaim sudah mendapat dukungan dari beberapa parpol, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kepri, Abdul Hamid Rizal.

Politisi yang menjabat Bupati Natuna ini menegaskan, bahwa hingga sekarang PAN Kepri tidak mendukung pasangan mana pun, termasuk yang sudah mengklaim tersebut.

“Ini Pilgub Kepri, dan kewenangan PAN Kepri ada di tangan saya, bukan dari siapapun,” tegas Hamid kepada hariankepri.com, Kamis (19/3/2020).

Hamid mengatakan, Ketua Umum PAN sudah memerintahkan kepadanya, bahwa kewenangan untuk mengajukan nama atau PAN dukung siapa, diserahkan sepenuhnya ke dirinya.

“Sudah beberapa kali setiap jumpa Pak Zulhas (Zulkifli Hasan, red), beliau selalu bilang, untuk di Kepri terserah Pak Hamid mau maju atau mau dukung siapa,” cerita Hamid menirukan sepenggal percakapannya dengan Ketua Umum PAN yang baru saja terpilih tersebut.

Hamid sendiri menegaskan, untuk Pilgub Kepri, ia membuka diri ke partai mana saja yang mau mengajaknya maju berpasangan.

“Sejauh ini saya juga lobi beberapa partai, untuk saya ajak maju sama-sama,” imbuhnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here