Beranda Headline

Listrik di Putibar Menyala 24 Jam, Isdianto: Jangan Hanya Saat Peresmian Saja

0
Gubernur Kepri, Isdianto saat meresmikan listrik di Putibar Natuna-f/istimewa-humas pemprov

NATUNA (HAKA) – Masyarakat Pulau Tiga Barat (Putibar) Natuna senang, setelah diresmikannya pengoperasian PLTD Tanjung Kumbik PLN ULP Natuna. Sehingga saat ini, listrik menyala dari 14 jam menjadi 24 jam.

Hal ini sebagai bukti nyata dalam mewujudkan Natuna terang Kepulauan Riau terang, kerja bersama terangi Indonesia. Hal ini ditegaskan Gubernur Kepri Isdianto.

Ia berkesempatan meresmikan pengoperasian listrik tersebut, dan mengucapkan selamat kepada masyarakat setempat.

“Saya berterima kasih kepada PLN yang sudah dengan serius mengupayakan yang terbaik kelistrikan di pulau-pulau,” ucapnya.

Dengan beroperasinya listrik dari 14 jam menjadi 24 jam, diharapkan hal ini bisa meningkatkan kreatifitas dan produktivitas masyarakat dalam berkegiatan.

“Sehingga dengan demikian bisa meningkat pula perekonomian masyarakat yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan,” imbuhnya.

Namun demikian, Isdianto juga meminta agar listrik 24 jam ini akan lancar ke depannya.

“Tidak hanya saat diresmikan saja hidup 24 jam, dan setelah itu kembali pula ke 14 jam,” pintanya.

Sementara itu Manager PLN Tanjungpinang Suharno dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa dari 2.408 pulau di Kepri, hanya sekitar 300 pulau yang di huni.

“Dari pulau yang dihuni tersebut, baru 72 pulau yang teraliri liatrik PLN. Sedangkan yang sudah teraliri tersebut masih ada yang belum 24 jam, dan salah satunya Pulau Tiga Barat,” tukasnya. (kar/humas pemprov)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here