example banner

Gubernur Ungkap Alasannya Pilih Dali, Ketimbang Atma dan Yunus

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melantik Kadis Pendidikan Kepri, M Dali

TANJUNGPINANG (HAKA) – Terpilihnya M Dali sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), diluar prediksi semua pihak.

Namun, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun punya pertimbangan sendiri memilih M Dali sebagai Kadisdik Provinsi Kepri ketimbang dua kandidat lainnya yakni, Atmadinata dan M Yunus.

Ditemui usai melantik M Dali, Nurdin menyebut dipilihnya M Dali setelah ia memanggil satu persatu ketiga kandidat tersebut untuk bertemu secara empat mata. Dari pertemuan itu, ia pun akhirnya menjatuhkan pilihan ke M Dali.

“Pertama saya melihat komunikasi dia, kedua kapabilitas, dan terus terang saja dari hasil nilai pansel Dali memang di atas teman-teman lain,” ujarnya, Selasa (3/7/2018).

Disinggung soal permasalahan hukum yang selama ini sempat menimpa M Dali? Nurdin tidak menampik hal tersebut. Namun, setelah ia berkonsultasi dengan pihak yang berwenangan, persoalan hukum yang sempat menimpa M Dali kini sudah terselesaikan.

“Setelah kita mencari informasi. Semua tidak ada persoalan,” tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun resmi melantik M Dali sebagai Kadisdik Kepri di Gedung Daerah menggantikan Arifin Nasir yang telah memasuki masa pensiun.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan