Beranda Daerah Bintan

Dr Royhan: Kami Belum Tahu Hasilnya

0
Kuburan korban di TPU Batu Tanjungpinang usai dibongkar Polda Kepri

BINTAN (HAKA) – Tim dokter Puskesmas Kijang, hingga saat ini belum mengetahui hasil otopsi, yang dilakukan tim Polda Kepri. Sebelumnya, tim Polda Kepri membongkar makam Yuliana Pertiwi alias Tiwi (27), korban yang ditemukan di septic tank di kampung Seidatuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Makam korban dibongkar tim Polda Kepri, Sabtu (14/1) pagi. Setelah makam dibongkar, tim Polda melakukan otopsi terhadap jasad. Namun, hasil otopsi dari tim Polda Kepri itu belum diketahui.

“Kami belum tahu hasilnya. Karena pembongkaran makam dan penyelidikan itu, sudah ditangani Polda Kepri,” kata dr Royhan, Minggu (15/1).

“Ketika ditemukan Jumat (6/1) lalu, memang kami yang memeriksa bersama tim Polsek Bintan Timur. Setelah itu, korban dibawa ke RSUP Batu Delapan, dan terakhir dikuburkan di TPU Batu Tujuh. Setelah itu, kami tak tahu lagi,” kata Royhan.

Pembongkaran makam korban yang dilakukan tim Polda Kepri, Sabtu (14/1) itu, atas permintaan pihak keluarga. Atas permintaan itu pula, tim Polda Kepri melakukan pembongkaran, guna mengumpulkan data-data dan memperkuat pengembangan temuan jasad Yuliana. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here