Disebut Huzrin, Begini Reaksi Syahrial Soal Rp 14 Miliar

example banner

Share this:

Syahrial mantan Dirut PT Pembangunan Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA)-Komisaris PT Pembangunan Kepri Huzrin Hood sempat menyebut nama para direksi lama, soal anggaran penyertaan modal Rp 14 miliar. Dua yang disebut Huzrin adalah Syahrial mantan Dirut PT Pembangunan Kepri, dan Edi Rofiano mantan Komisaris Utama PT Pembangunan Kepri.

Loading...

Syahrial yang kini duduk sebagai legislator DPRD Tanjungpinang ini pun angkat bicara soal PT Pembangunan Kepri.

Menurutnya, pada saat ia masih menjabat sebagai direktur PT Pembangunan Kepri pihaknya rutin melakukan audit internal maupun eksternal.

Baca Juga : Andi Anhar Ungkap Aliran Uang BUMD Rp 14 Miliar Isinya Mengejutkan

Selain itu, ia menyebutkan saat ia menjabat sebagai direktur pada tahun 2010 lalu, dana penyertaan modal sebesar Rp 14 miliar dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) juga telah habis.

“Justru waktu saya masuk Pembangunan Kepri itu menanggung hutang Rp 6 miliar,” sebutnya.

Politisi PDIP ini juga bahkan menunjukkan kepada hariankepri.com hasil audit PT Pembangunan Kepri pada masa kepemimpinanya, yakni audit tahun 2010, 2011 dan 2012 yang dilakukan oleh auditor independen dari salah satu kantor akuntan publik.

“Saya masuk itu duit Rp 14 miliar sudah gak ada. Nah pada tahun 2011-2012 kami alhamdulillah berlaba dan membukukan profit Rp 1,2 miliar,” paparnya.

Sebenarnya kata Syahrial, ia tidak mau berbalas pantun di media, tapi ketika menyangkut nama baik dirinya maka ia perlu mengklarifikasi pemberitaan tersebut. (fik/kar)

example banner
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan