Dianggap Banyak Berjasa, Warga Pulau Benan Doakan Nurdin

example banner

Warga Pulau Benan doa bersama untuk Nurdin Basirun, Senin (15/7/2019) lalu-f/istimewa-kiriman warga

LINGGA (HAKA) – Masyarakat Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga menggelar doa bersama untuk Gubernur Kepri Non Aktif, Nurdin Basirun.

Doa yang digelar untuk Nurdin ini, merupakan sebagai bentuk dukungan moril dan bermunajat kepada Allah SWT, agar Nurdin diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalankan cobaan tersebut.

“Doa bersama ini murni inisiasi dari masyarakat sebagai bentuk dukungan moril, supaya Pak Nurdin diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalankan cobaan ini,” ungkap Muhamad Israk selaku Ketua Masjid An Nur Pulau Benan.

Israk mengatakan, apa yang dilakukan warga ini tidak terlepas dari perhatian dan kebaikan hati Nurdin Basirun untuk masyarakat, ketika masih menjabat.

“Kedekatan beliau dengan masyarakat sangat baik, beliau juga sudah beberapa kali menyempatkan diri berkunjung ke Pulau Benan,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Katang Bidare yang juga turut hadir pada doa bersama ini, menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk terimakasih atas jasa-jasa dan pengabdian beliau sebagai Gubernur Kepri selama ini.

“Khususnya untuk masyarakat dan desa di Katang Bidare,” ungkapnya. (zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan